Kamis, 26 Februari 2009

TX 26 (part 2)

ih gak penting banget deh gue hari ini
jempol kaki gue terancam retak. badan gue panas
dan gue tetap tanpa menyerah nulis blog.
oke gue mo nyeritain orang orang yang belom gue ceritain.
Inggrit (X.i)
wuess ... the mother of TX 26 ... paling kerja dari semuanya, paling gak nyampah dari semuanya. Hahaha, beda banget sama gue deh. anyway, Inggrit mempunyai bakat menjadi seorang Maemunnah alay yang nelpon ke radio, dia sukses, sukses sekali, sampe gue harus berusaha keras nahan pipis. (gak tau kan dimana korelasinya? gue juga nggak)
Rusyad (X.e)
disinyalir mempunyai hubungan khusus dengan Adi. Waktu gue berkunjung ke kosannya Adi, gue menemukan telah ada Rusyad disana, di dalem kamar yang dikunci. Ngeri kan? Emang ngeri. Walaupun gak ada tisu yang berserakan seperti kasus Priyo-Albert, tapi, apa lagi yang bisa dilakukan 2 lelaki hampir dewasa di dalam kamar yang dikunci?
Main komputer, mungkin.
Putri (X.b)
digosipin sama Priyo. lalalala. apa lagi ya ... iya seperti kata gue, banyak banget adegan mesra dia sama Priyo yang pas banget buat dijadiin foto pre wedding, muhahahahahhahahahaha. oh dan lo harus tau pendapat temen gue yang ngeliat foto mereka yang rada blur di hape gue.
"ASTAGA SHERRY..."
*menoleh kebelakang
"Apaan?"
"Ini ... ini foto mesum kan?"
*nyengir
seriously, sebenernya gak ada mesum mesumnya cuma karena efek blur dan remang remang .... eh bagi putri pasti nggak, entah bagi priyo si playboy superstar itu.
Emir (X.d)
emmmm ... gimana ya ... emir adalah sosok yang ... berpengetahuan luas (deh).
dan dia juga gak malu malu untuk ngasih tau dengan semangat pengetahuan pengetahuan itu.
tapi kok masih rada jarang ngomong ya di forum? hmmm
Ben (X.f)
Ben jarang ngomong di forum!!!
tapi komentarnya banyak banget kalo di luar ...
speak up your mind inside and outside the forum ben ..
Ori (X.f)
asli.
ini asli.
fenomena asli.
Ori jarang ngomong, both in forum and outside forum.
kalo gak penting gak ngomong.
gue yakin moto hidupnya " silent is gold "
Akwilla (X.e)
hmmm ... Akwilla orangnya asik ..
seriously. diajak bekerjasama menggosip.
asik banget loh. karena, begitulah, gue emang lagi senang menjodoh jodohkan orang.
dia juga membantu banyak dalam acara pengefans-an gue sama Akbar.
Muhahhahahaa.
Azka (X.b)
source of ... money.
MUHAHAHAHA.
no, seriously, dia cuma sering diledekin ama kita semua aja.
no harming intention.
dan, semua orang nanggepinnya lebay. Apa banget sih orang orang itu.
sirik wooo.
buat azka, lo tau kita cuma main main ngeledekin lo selama ini. Okaaay.
Faisal (X.Aksel)
anak Aksel.
ih. ih.
AKSEL. ih banget gak sih.
dia anak aero .. lumayan sering ngomong.
dan setuju waktu gue jodohin sama azka.
setujunya langsung lagi.
"Sal, lo homoan sama Azka ya .."
"Oke."
gue aja syok. Muhahaha.
dan tentu saja ada azkanya disitu. MUAHHAHAHA.

sekian. ada part 3nya mungkin tapi tentang seputar TX.
anyway, gue lagi panas tinggi nih.
dua duanya.
hati dan tubuh.
ck.


1 komentar:

Reihan Putri mengatakan...

sherry lo naro gw abis inggrit itu seperti menyesakkan gitu, lo ngurutin kelasnya di awal dan gw kelewatan. dan ad apa pula ini kenapa tentang gw jadi priyo semua? aih sedihnya dakuu....