Kamis, 25 September 2008

TOO SCARY TO THINK

JIAHHH ...
UDAH LIBURAN!!! ah ah ah
dan gue bukan anak SMP LAGI ...
jah
anda akan tahu betapa bahagianya seorang anak SMP yang masuk ke SMA.
...
...
dengan catatan SMA itu bukan SMA saya.
Well ... SMA saya begitu menyiksa dan saya menolak untuk menyebutkan namanya demi menjaga nama baik ... (iyah, jadi waktu gue pertama kali masuk, gue disuruh bersumpah untuk selalu menjaga nama baik... hmmm)
TUGAS BANYAK.
PR BANYAK.
ULANGAN SUSAH.
BELAJAR CEPET.
dan ... tentu saja meskipun begitu ...
secara ajaib
ada satu guru biologi ganteng tak tertahankan ... HAHAHAHAHA...
well, biasa puber.
Gini nih kalo misalnya suka ama orang, yang disalahkan adalah kepuberan gue.
....
hhhh ...
ah .. tapi guru gue yang itu tuh mo nikah abis lebaran ... gue jadi kecewa hik hik hik...
tapi masih gosip sih ... gosip gosip ...
hahahaha
well ... you see, gue yang tukang boong ini berakhir jadi tukang gosip ...
yang anehnya kadang2 kebohongan itu jadi kenyataan ...
zzzzz...

AH GUE MAU NULIS APA LAGI YA???
I'M SO EXCITED NIHH!!!!
hahaha...
hm ..

gue lagi di rumah nene ...
gak ada kerjaan
daripada di rumah ...
disuruh bantu2 ibu
makanan tersedia setelah ibu beli ...
hhhh
...
hmmm
ketauan deh gue anak durhaka ... hihi

hmm apalagi sih ... ahhhh ..
GUE SUKA MAIN NARUTO ARENA
JADI KALO ADA YANG PUNYA NARUTO ARENA ... HMMM
HARAP MENJADIKAN SAYA TEMANNYA YA ...!!!
SIPPP.....

sekian deh untuk hari ini
i'm running out of IDEA ... bye!!

Tidak ada komentar: