Sabtu, 27 September 2008

Psycho

GUE GA TAU KENAPA YA...

bukannya gue dengan bangganya bilang ...

HEY WORLD, I'M PSYCHO!

tapi

GUE KESAL

KESAL

KESAL

dan ketika gue kesal ...

gue pengen ngebunuh ...

dan sekarang


gue kesel sama ...
keluarga gue ...

seee.....


KESAL.
sepele sih
kesannya alay malah
cuma gara2 internet ..
tapi bagi gue itu penting

secara internet tu udah jadi bagian hidup gue gitu lho
gue udah gak bisa kepisah sama internet ...
...
lebay
maksud gue, pokoknya internet penting banget deh
dan kakak gue rese
eh keluarga geu belain dia
mentang2 udah gak pulang berbulan2

tau gitu gue kabur aja
ga pulang bertahun2 ...
tersinggung!!!

1 komentar:

Dyza mengatakan...

Kenapa ga kabur aja bu? di rumah gue (dan mang eman) anda welcome kok... you can sleep in my monkey's cage. you are so welcome there. hehehehe bercanda mbak, tolong jangan mutilasi saya. eh, by the time youre seeing this comment, jangan lupa untuk mengunjungi blog saya yaaa