Sabtu, 21 Maret 2009

3 AM

you know what? it's around three am right here, dan gue, masih dengan menghela nafas bosan,
dengan rajinnya duduk di depan laptop, menulis blog.

Keadaannya disini :
.Mas Bayu tergeletak ketiduran
.TV nyala, ROMA-JUVE
.gue tiduran
.AC nyala, gak efektif at all, karena gak dingin sama sekali
.kipas angin nyala, sama aja nyampahnya sama AC
.gelap cuma cahaya dari tv dan laptop.

anyway umur gue sekarang adalah 14 tahun 354 hari 15 jam 13 menit ...
which means, 14 tahun 354 hari 15 jam 13 menit yang lalu ..
hm ... nyokap gue pasti lagi tidur, expecting the arrival of her baby/
bad for her, the baby is me

anyway, mas bayu ngasih kado pertama.
kaos dan dompet lalalala.
gue udah disumpah gak boleh ngilangin dompet itu, karena waktu kecil gue dibeliin dompet mahal mahal gue ilangin... muhahaha.

gue gak meminta kado karena gue ulang tahun actually,
...
yah Joseph boleh lah, kalo bisa dikotakin dan dianterin ke gue.
haahahaa

AH GUE HARUS TIDUR!
BESOK ATLETIK AAARGH.
OOKKKAAAY SEE YA BABAY!!!!

Tidak ada komentar: