Kamis, 12 Maret 2009

Iseng iseng tidak berhadiah

gue lagi iseng.
seriously.
jadi i'm going to snatch some question from internet and answer it here :)

What's your dream for life?
become an extraordinary rich person of course.
having him as my spouse, muhahaha.
make my parents proud of me. really.
and most of all, of course, to go to heaven.


What's the best moment in your life?
Hah? Momen pada 8 bulan 2 minggu 5 hari 12 jam 35 menit 25 detik yang lalu.
Sayang, untuk mengingatnya sekarang sakit hati ini..


What's the worst moment in your life?
Waktu dimarahin nyokap gue sebelum UN ... That time, I was really, really intending to kill myself. Soalnya bahkan nenek - nenek sekarat tau gue gak suka belajar. Just like another million students in this world.


What's the funniest joke you've ever heard?
Seorang ibu masuk ke toko musik ...
Penjaga toko: Selamat sore ibu, mau beli apa?
Ibu - ibu : Saya pengen yang terbaru nih
Penjaga toko : Wah kebetulan sekali ibu, ini ada D'Massive
Ibu-ibu:(*syok)WAH, GAK MAU SAYA. KATA KEPONAKAN SAYA JELEK!
Penjaga toko : ...Terus ibu maunya yang mana?
Ibu-ibu : Itu lho mas saya suka banget sama lagu 'Cinta Ini Membunuhku'. Yang nyanyi siapa ya?


What will you kill someone for?
Heaven. Gue mau ngebunuh orang kalo dengan ngebunuh orang itu gue masuk surga.

What kind of people do you hate? Why?
I hate people who's lack of knowledge and talk much. So annoying.
I hate people who never talk. It's like they don't appreciate my existence.


What are you doing if he knows you like him?
Gak butuh if. Dia tau kok.
Orang tiap kali dia masuk kelas gue dicuit-cuitin mulu.
Muhahaha.
Well, anyway, iya seriously, i do tell him i like him.
so i think he knows (since he's not deaf)
Tapi gue mendeklarasikan rasa suka gue hampir ke semua orang, muhahaha.
(seperti kata dyza, untuk menyamarkan fakta sebenarnya)


What do you look in man?
Gak tau. Tiba - tiba suka aja. Mungkin pheromone-nya keluar secara berlebihan dan gue langsung suka kali.
(seriously, do you know the first time I heard 'pheromone' word? IT'S ON CRAYON SHINCAN)
dialognya seperti ini
Shincan: Kak, kak, barangnya jatuh tuh
Kakak kakak seksi : Apa?
Shincan : Pheromone-nya ...


What do people call you?
ASTAGA. GUE DIBILANG BOKEP.
ASTAGA.
padahal gue gak ngapa - ngapain lho. ckckckck.

Mereka aja menginterpretasikannya salah ... -.- (alibi)

udah dulu ah segitu aja. Babai!!!

1 komentar:

Nadilla Soenardhi mengatakan...

SIAPA SHER A--- ya?