Sabtu, 18 Oktober 2008

H-1 before THAT day ... And I'm still ...

yaaah ...
bagus!!! bagus banget!!! ini hari minggu.. besok hari apa?

SENEN.
SENIN.
MONDAY.
MONTAG.
iya ... hari dimana merupakan hari pertama masuk sekolah dan kerja
hari dimana diadakan upacara ...

DAN JUGA HARI DIMANA DIADAKANNYA TES ITU!!
GYAAA

dan saudara-saudara tahu apa yang saya lakukan hari ini?
1. berenang
2. baca naruto
3. baca one piece
4. baca eyeshield 21 (merinding as usual)
5. nulis blog
6. main naruto arena
7. ke itc ...

DAN SAUDARA - SAUDARA. mending gue pinter gitu ya ...
mending kalo nilai fisika gue gak ancur
nilai matek gue gak ancur
nilai biologi gue gak ancur
dan nilai kimia gue terancam hancur.

mending gue kaya gitu ...
lah gue?? astaga ... ngerjain soal fungsi kuadrat sederhana aja mikirnya lama
...
zzz
dan saingan gue adalah orang - orang seperti ..
...
yah pokoknya orang - orang jenius deh
yang mateknya dapet cepe ...
aduh ..
...
haahhaahahah
sekut abis ya gue
...
doain aja gue masuk hehehehe
DOAIN YA

1 komentar:

Dyza mengatakan...

Doain semoga lo masuk...mana?
Hohoho
Eh ESQ hari ini keren loh...