Kamis, 15 Januari 2009

BDB!(Black Dagger Brotherhood)

well, butuh pemikiran yang seriously lama untuk ngepost postingan ini. karena seperti judulnya, gue baru aja suka (dengan tragisnya, BARU AJA suka, yang menandakan gue gak up to date) sama Black Dagger Brotherhood.
Kenapa butuh pemikiran lama?
Because the novel is absolutely cool!
bukunya keren, penuh intrik, dan juga penulisannya bagus.
yang membuat lebih bagus lagi adalah novelnya gratis ... NAMUN,
*noleh kanan kiri, memastikan ga ada guru sma 8 nyasar ke blog gue
*noleh kanan kiri lagi, kali ini memastikan gak ada sodara gue yang nyasar ke blog gue
ya gitu deh. ratingnya M. hahaha.. but seriously, beside the SP (itu cuma gue ngarang aja, abis kalo gue tulis ntar ada guru ato sodara gue nyasar gawat) the story is really really good and sweet. Since itu novel vampir, jadi BDB more or less akan keliatan seperti Twilight.
bagusan BDB sih menurut gue. teori vampirnya lebih logis dan juga THE BROTHERS ARE SOO COOL.
I love V! I love Hollywood! I love Z! (dan sisanya biasa aja. Tohr udah kawin, Wrath (almost) buta, dan Phurry ... eew. nggak)
oh ya talking about vampire theory, sebenernya kalo menurut gue yang lebih logis lagi adalah teori vampir di vampire knight. (dan why in the hell i should care?)
awal mula gue baca vampire knight karena itu menempati urutan 4 di one manga waktu itu. ya gue baca dong. komik apa sih yang bisa ngalahin eyeshield 21 yang selalu sukses bikin gue merinding? fine, ternyata itu adalah komik seperti serial cantik, dan entah kenapa, gue suka teori vampirnya.
back to BDB, gue lagi baca sampe Lover Eternal (buku kedua, maklum baru suka)
gue gak suka ama lesser dan teori teori lesser. it's completely illogical.
(hayo lo, gue ngomongin apa loooo)
well, anyway, kalo yang tertarik baca, tolong jangan tanya gue.
gue entar dikira nyebar nyebarin novel aneh lagi
terus ketauan lagi ama guru
terus dipanggil ama bk lagi. so... if you're interesting on reading this book
search by yourself! I guarantee you that it's good, and .
menurut gue sih itu keren banget, walaupun mungkin dari luar keliatannya cuma novel bokep murahan (no offense, I love BDB!)
...
oke, fine ...
babay ...
*anyway, gue pengen maximum ride yang the water wings ... tapi mahal hiks.

8 libur 2 hari. banjir.
sekolah unggulan kok banjir.
hm salah, sekolah banjir kok bisa jadi unggulan...
sometimes i think bukan sekolahnya yang bagus ...
it's like ... emang seperti mengasah asah berlian biar jadi lebih bagus aja sekolah itu.

the good one is the one who turned stone into diamond. (once more no offense, gue suka 8 kok ... hahaha.)

2 komentar:

Dyza mengatakan...

Yang ngarang siapa?

sherry.sherry.sherry. SHERRY. mengatakan...

udah dyz, kamu janganlah mencari.
yang ngarang JR Ward.