Selasa, 13 Januari 2009

Dyza's birthday!

ulang taun dyza emang udah lama banget lewatnya ... ada kejadian seru abis waktu dia ulang taun, tapi gak gue tulis karena gue pikir dia mo nulis di blognya sendiri karena kan yang punya hajat dia. kalo gue tulis topik yang sama bareng, kan gak asik, tapi ternyata dyza gak nulis tentang ulang taunnya di blognya dan gue memutuskan untuk nulis.. (oke sekian intronya)

so, soon after study club bahasa inggris di hari sabtu (yang mana, kita cuma ngediskuksiin sebuah kertas yang entah kenapa malah akhirnya berbuntut ke topik topik lain yang gak ada hubungannya sama sekali karena gak ada miss aulia) gue ama dyza langsung ke bawah. Rencananya dyza mo nraktir gue, vonny, sama vania. So, ya udah naik mobilnya dyza kita ke ambassador. Dan, begitu sampai, gue ama vania gak boleh masuk karena make baju sekolah dan gak make jaket. Yaampyun, itu yang namanya pak satpam pingin gue tampar bolak balik rasanya. Mall kacangan kaya ambassador aja mo sok sok gak ngebolehin pake baju sekolah. So, dengan bete, kami pun pindah ke ITC kuningan. Dyza akhirnya memutuskan bahwa kita sebaiknya makan di pizza hut aja (ya ampun dyza ... ngapain ke ITC kuningan kalo cuma mo makan di pizza hut yang ada di depan smabel) pokoknya gue udah rada rada bete gitu deh.

tapi, ternyata abis mulai makan, mulai asik, dan akhirnya kita ngobrol lamaaaa banget. padahal makannya udah selesai dari sejam yang lalu. tapi kita ngobrol aja. gak nambah makanan gak ngapa ngapain. duduk aja disitu ngobrol sambil ngeliat mas mas yang menurut gue mirip chuck bass. beneran loh. mirip abis. well, akhirnya setelah liat jam, dan gak enak sama mbak mbaknya karena kita duduk doang disitu, akhirnya kita pulang. Begonya, kita kan makan di lantai atas. kita ke bawah dulu. padahal, gak guna banget. karena entarnya kita juga ke bawah lagi. karena daripada gak ada untungnya, gue dan dyza secara childish memutuskan untuk mengambil balon. padahal ada anak kecil aja gak ngambil balon.

oke sebelumnya harus diketahui bahwa dulu waktu gue kelas 9, gue punya 3 temen sekelas yang dekeeeeeeeeeeet banget sama gue, iya gitu deh, deket deket banget.gak nyampe 30 cm. orang mereka duduknya di depan,serong, sama samping gue. 3 orang itu adalah mine, dyza, dan vonny. nah, kami pun merindukan mine dan mengatakan.
"coba ya, kalo ada mine. lengkap deh kita."
"iya. mine sibuk sih ... biasalah dia orang super penting."
"he-eh. gue denger dia kemaren diundang ke buckingham sama pangeran william?"
"lho, bukannya diajak ngomongin soal krisis global sama obama di white house?"
zzz. apa sih itu. gue ngarang conversation-nya gak jelas banget. intinya kita cuma bilang " coba ya, kalo ada mine. lengkap deh kita."
LALU. LALU pas kita lagi jalan pulang sambil bergosip ria, tiba tiba gue merasakan aura orang lari di belakang gue. *tapi berhubung gue bukan selebriti, jadi gue pikir ya gak ngejar gue* terus bilang
"permisi" mmm. itu membuat kita semua noleh
*dan berpikir, apa sih ni orang permisi permisi. ngefans?!* --sori min, gue gak mungkinlah nyolot gitu. gue gitu.
nah butuh waktu sekitar 2 sekon untuk mencerna kalo image orang di depan gue ada seorang Nuraini Els Jasmine Abidin. Walaupun hanya butuh sepersekian milisekon untuk tereak, "MINEEEEEEE!" and give her a massive hug. Oke, sori ya min, gue peluk dengan sangat erat. Abis lo langka sih. hahaha. akhirnya kita pun foto bersama ...
di foto ini, entah kenapa, gue terlihat sangat KELAPARAN, dengan memakan balon. haaha. dan entah kenapa somehow, balonnya malah terlihat aneh dan padahal itu cuma balon.
*mbak pizza hut, lain kali bikin balonnya, bentuknya jangan pedang dooong*
LOVELY!
*dan entah kenapa emang ternyata balon itu bentuknya rada kontroversial, jadinya, sekarang malah keliatannya dyza lagi ... gue lagi ... ya gitu deh. *tolong banget ya mbak pizza hut, lain kali bentuk balonnya beruang aja, ato apa kek.

MINE, VONNY, DYZA... I wish our friendship will last forever.
....
...
dan tolong lain kali, kita fotonya normal aja, gak usah pake balon berbentuk pedang. dan juga nggak di koridor itc dikira anak anak aneh karena heboh dan norak abis.

oke update from him: hari ini 8 banjir, tinggi. libur. gue turut berduka buat vanya karena hari rabu gak masuk. Gue juga pasti sedih kalo hari senen gak masuk. jadi hari ini gue gak masuk dan gak ketemu.

mana esay bahasa inggris yang putri print-in buat gue itu essay yang banyak banget grammatical sama vocabulary error-nya lagi ... okaaaay. sepertinya harus mengumpulkan yang grammarnya udah dibener benerin. malu deh gue ama miss desi. aduuuh.

that's it for today. byeeeeeeee!!!!!!

3 komentar:

Dyza mengatakan...

IH SHERRY gue baru mau bikin post tentang ultah gue eeeeh lo udah bikin hahahaha tapi gapapa deh lumayan gue ga perlu ngetik-ngetik panjang-panjang lagi untuk cerita tentang that one fine day. eh apa gue tulis aja ya ceritanya dari sudut pandang gue gitu kaya buku Twilight kan ada yang dari sudut pandang Edward judulnya Midnight Sun kata orang bagus bukunya tapi gue ga niat baca ah yaudah lah comment gue kebanyakan BYE gue mo posting lagi untuk topik yang sama

Reihan Putri mengatakan...

wah ada nama gw disitu,,,,
baikan gw ngeprinin esay lo jam 12 malem. wakakak

heyo mengatakan...

foto2nya epic deh...

hhe salam dr kka sepupunya dyza ^-^