Selasa, 06 Januari 2009

TEST pack!

Beberapa minggu yang lalu adalah waktu dimana pertama kali gue ngeliat test pack secara langsung.
LIVE.
selama ini gue cume ngeliatnya di tipi dan layar doang. Tapi beberapa minggu yang lalu, benda kecil itu gue pegang sendiri.
dan, gak ada yang keliatannya spesial dari benda itu.
eh ... kalian tau kan test pack itu apa?
itu loh, yang suka ada di pelem pelem
"sayang, tadi aku periksa, terus garisnya dua ..."
"APA?"
"iya sayang ... maafkan aku ..."
well, quit the bullshit already.

asal usul gue bisa memegang test pack karena ada test pack baru dibeli di rumah gue
oooh, bukan, bukan gue yang beli
aku bukanlah anak dengan jiwa kotor dan perilaku kotor sampe perlu beli test pack
tapi nyokap gue
ya. nyokap gue menolak kehendak Allah SWT dan secara positif berprasangka kalo keabsenan menstruasinya itu karena hamil
dan bukan karena menopause. well.
so, she bought the test pack

tapi, yang semangat malah gue. Nyokap gue langsung gue suruh suruh pipis.
dengan pedenya gue bilang kalo positif garisnya 2, kalo negatif garisnya 1.
nyokap gue hanya bisa menatap curiga kenapa gue tampak lebih berpengalaman daripadanya.
seriously ma, i'm not that evil. well, hanya saja pengetahuanku ... agak luas. eh luas ding.
eh sebenernya sih gak luas. tapi entah kenapa, untuk hal hal yang unik (baca:aneh dan melenceng) pengetahuan gue rada rada luas.
well, gue gak mo ngomongin itu juga sih anyway.

oke, kembali ke cerita. di toilet, tiba tiba mama tereak tereak, "DEK, GARISNYA 2!!"
wah. wah. itu gue syok berat tuh. tapi, sebagai anak yang tidak idiot, langsung memikirkan kemungkinan mata nyokap gue silinder.
jadi gue pun langsung berlari ke kamar mandi dan meminta test pack-nya.
oke. dilihat dari segi manapun juga, mau gue lihat dari dekat sampe dari jauh, itu garisnya memang ....
...
satu doang.
gue menghela nafas lega. sedetik kemudian, gue mengernyit.(yes! mengernyit ... frown ... asik kan bahasa gue.)
ih, kenapa gue menghela nafas lega ya?
kaya di pelem pelem aja
*menunggu detik detik munculnya garis
"OHH, garisnya cuma satu ..."
*menghela nafas lega
well, gue juga ngerasa lega aja gitu gue gak punya adek lagi ...

anyway, mari kita berikan uhuk... *ciuman* ....uhuk kepada penemu test pack
lo bayangin dong
cara penggunaan test pack:
1. seminggu setelah berhubungan, test pack dikencingi, langsung muncul garis.
(seinget gue gini, hmm maklumlah, belum pernah make ...)
gampangkaan.
gak usah lagi tu judulnya ngantri ngantri di puskesmas cuma mo nanya
'dok, aku hamil gak?'
praktis kan, asik kan?

well ... oke deh. that's it for today's post.
dan, jangan protes hai pembaca kenapa gue ngomongin test pack.
hanya saja, waktu gue lagi bengong cari inspirasi nulis blog
kata test
dan pack muncul di otak gue.
oke. i think talking about test pack is much better than talking about trygonometry.

eh, tapi ada yang pengen gue ngomongin trigonometri di post selanjutnya?
*anyway, gue tersinggung karena medi bilang *piip* mirip abang abang cuma gara gara kaos oblongnya keliatan.

1 komentar:

Dyza mengatakan...

SHER CEPETAN DONG BIKIN POST TENTANG TRIGONOMETRI PLEASE PLEASE PLEASE
abisnya setiap denger kata trigonometri gue malah inget triceraptor..... ituloh jenis dinosaurus yang kayak badak itu.