Senin, 27 Oktober 2008

do you know how much i hate HIS absolute prediction?

semua ini bermula dari curhat gue ke dia ... sebut saja namany Michael (abis ngeliat iklan michael jordan yang tiba2 secara gak jelas pop up gitu)
oke:
G(Gue)
D(Dia)
G: Michael ... bagaimana nih, gue kan mo masuk aksel ... tapi gue rasa gak mungkin secara saingan gue tu orang2 jenius gitu mana harus pake rekomendasi guru lagi...
D: Hmmm ... Menurut gue ya ...Yang ikut berapa?
G: 50an gitu.
D: Oke, dengan begitu, menurut gue persentase kemungkinannya ada 3%
G: HAH? TEGA LO.
D: That's my absolute prediction.


Dan ... do you know how MUCH i hate his absolute prediction now?

2 komentar:

Dyza mengatakan...

ya ampun ya iyalah i knew how much you hate his prediction. dalem amat ngasih prediksi. udah tau lo mau banget ikut aksel, pake ngomong kaya gitu segala. ih. gue jadi kesel sama temen lo. itu si 'bintang' (nama samaran yg dulu lo kasih ke dia) itu?

sherry.sherry.sherry. SHERRY. mengatakan...

bukan dyz... itu sodara gue ... bukan temen

bintang mah baek dan romantis... jeeet