Senin, 27 Oktober 2008

well ... masih pengen nulis ... mmm kali ini tentang

... oh bukan, bukan tentang kekecewaan gue masuk aksel, atau tentang betapa tidak kondusifnya kelas gue ...

kali ini tentang ...

well ...

kali ini tentang ... apa ya ... GUE TADI PAS NULIS UDAH TAU LHO MO NGOMONGIN APA ... tapi sekarang lupa lagi ... hahahaha

well, gue berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah bersedia membaca blog gak jelas ini. gak lucu kaya raditya dika sih ... well ... thanks anyway

and guys ...
lo tau gak ... betapa hari ini gue gak mo masuk sekolah dengan berjuta juta alasan ...
dan setelah gue akhirnya masuk ... well .. all of sudden .... 4 jam pelajaran kosong .. gak ada upacara ... makes sense.

...
hahahaha ...
...
i don't know ....
akhir2 ini gue kehilangan semangat untuk sekolah sejak ...
gue gak diterima di ...


WELL WELL ... WE'RE NOT GOING TO TALK ABOUT IT FOR MORE.
it's past dammit.
...
yah tapikan tapikan ...
ah mungkin aja kalo gue 2 tahun gak bakal siap masuk MIT ..
kalo 3 tahun siap ...
goddammit. aksel aja ....


PD DONG!!!
oke ...

you know what's my favorite quote now?
"Someone who refuse to work hard when he's young, will be FORCE to work hard when he's old"

nyindir gue banget tuh hahahaha

Tidak ada komentar: