Rabu, 22 Oktober 2008

one more day before ...

aduuuh

ITU AMPLOP MO DIBAGIIN BESOK!
apakah gue akan mendapatkan amplop

ya allah
I BEG YOU!
I BEG YOU!
I BEG YOU!

for the sake of Allah,
i really want to

biarin kata orang mungkin itu yang gak terbaik
biarin kata orang gue gak boleh nyesel
...
i don't care.
i just want to be in it.

i'm sick of my class
gak kondusif belajarnya
anaknya sih oke2 aja
...
BELAJARNYA?
definitely not.
annoyingly retarded.

biarin gue gak bisa main naruto arena lagi
biarin gue ngerelain masa sma gue ..
seriously gue gak ngerti yang itu
sejauh ini, it's practically not beautiful.
mata pelajaran remed semua ...
kelas gue dicap kelas jelek sama guru
suasananya gak kondusip.

APA LAGI KIRA-KIRA YANG BISA MEMBUAT GUE CUKUP BAHAGIA?
coba ya, sementara temen gue yang laen remednya dikit malah ada yang ga remed.
GUE REMED UDAH KAYA PANEN!
emang kita bisa menikmati masa SMA kalo nilai kita jeblok?
emang kita bisa ketawa2 sementara remed menanti?
definitely not!
kenapa gue bisa remed?
yah itu tadi. GAK KONDUSIF. GAK MENDUKUNG BUAT BELAJAR.
soalnya ga susah padahal, tapi ... gara2 hal2 diatas, gak konsen jadinya gak bisa ...
dan bagi gue itu namanya REMED GAK TERHORMAT.


tapi yah... well
well
only miracle that would let me enter axl ... hehehe ...
-hope that miracle happen though-
-REALLY HOPE THAT MIRACLE HAPPEN ACTUALLY-

1 komentar:

Dyza mengatakan...

Segitunyakah X-I? Ckckck. Sabar ya. Semoga di aksel asik..