Rabu, 29 Oktober 2008

ESQ

bentar lagi gue ESQ LHO!
i'm so excited about it ...!

excited gak ya ....
hmmm
...
yang jelas, right now i'm praying that I cry supaya gue normal ..
bukan KETIDURAN kaya waktu gue diceramahin ESQ pra UN ...

makanya gue berdoa agar materinya masuk ...
ah tapi norak juga ah gue ntar tiba2 nelpon nyokap minta2 maap
gengsi boooo ..

sejauh ini sih, bahkan si Dyza yang gue anggap abnormal itu nangis karena yang laen nangis ...
I wonder ...
tapi gue juga udah melakukan persiapan lho ...
1. tidur yang cukup ... menurut pikiran gue, ketiduran itu terjadi karena kurang tidur. (makes sense BANGET ya ....)
2. mendalami, merasakan ... gue mulai berlatih ... jadi kalo feeling gue ' eh hari ini gak masuk sekolah aja' nah mungkin demi latihan, gue gak masuk sekolah
3.well ... untuk yang baca dan sempet percaya, terimakasih, berarti anda2 belum baca the first post gue ... ahahahah

1 komentar:

Dyza mengatakan...

KOK GUE DIBAWABAWA SIH? HUMF HUMF HUMF
semoga di hari ESQ itu lo nangis seperti yang lain
(taunya anak-anak kelas X-GHI batu semua ga ada yang nangis..)