Senin, 27 Oktober 2008

what will be happen if i ...

nama: sherry

yang terjadi kalo gue buat CV kalo udah gede: cuma selembar. saking minimnya prestasi

yang terjadi kalo gue ikut tes TOEFL : langsung diusir ... 200 aja jangan-jangan gak nyampe

yang terjadi kalo gue ketemu pak a*** jalan sama ceweknya : pingsan

yang terjadi kalo gue ikut ESQ : ...entahlah. mungkin gue gak nangis. ketiduran.

yang terjadi kalo gue mati : nyokap gue seneng. yang ngabisin nasi di rumah udah gak ada

yang terjadi setelah gue mati : masuk surga??? (amin)

yang terjadi seandainya gue gak ikut tes aksel : gue akan berkata, coba gue ikut, pasti masuk

yang terjadi seandainya gue MASUK aksel : gue akan mengeluhkan betapa hari sabtu harus masuk

yang terjadi seandainya membunuh gak dosa : udah gue bantai (mutilasi) orang - orang yang gak merekomendasikan gue untuk masuk aksel

yang terjadi seandainya gue jenius : Seandainya? I AM GENIUS

yang terjadi seandainya gue berhasil di tes matrikulasi : kelas gue mungkin akan lebih kondusif

yang terjadi seandainya nilai UN gue bukan 38,9 : gak masuk SMA 8, dan akan semakin terpuruk di bawah bayang2 kakak gue

yang terjadi seandainya gue seberhasil kakak gue : orang tua gue akan sangat menyayangi gue seperti mereka menyayangi kakak gue

yang terjadi kalo gue anak tunggal : ... gak bisa dibayangin ... gak seasik itu sendiri, tapi seenggaknya lo gak bakal berjalan di bawah bayang2 kakak lo.

yang terjadi kalo kakak gue bego - bego : YES! GUE ANAK KESAYANGAN

yang terjadi kalo gue punya adek : doain aja bego, gak lebih pinter dari gue at least

yang terjadi kalo gue cape ngetik : I DID TIRED. hahaha

1 komentar:

Dyza mengatakan...

Hahaha kocak deh yang "what will happen if you're a genius? WHAT IF? I AM GENIUS." lo dengan sukses bikin pembaca langsung beralih ke blog lain... hehe ga deng. buktinya: i keep reading your blog :D