Selasa, 28 Oktober 2008

speedy minta ditabok bolak balik

okay well uhm.

hari ini ... masalah gue selalu berkaitan dengan alat elektronik

1. dibilang bokap gue kelainan gara2 suka gelap2an ... well ... actually, akan ada sekitar 38 orang lain di kelas gue yang lebih milih lampunya dimatiin daripada dinyalain semua.
2.dibilang males ama bokap gue
3.dan tentu saja yang terakhir adalah ... SPEEDY.

astaga ...
bukannya gue gak bersukur ato gimana ya ...
tapi ...
tapi ...
lo bayangin, gue mo ngeload satu gambar aja tu bisa nyiap2in buku dulu ...
terus makan dulu sepiring
abis itu, pas udah selesai ... you know what, FORMAT GAMBAR ITU DALAM GIF.
yang well, entah kenapa gak bisa dibuka
KESEL! minta ditabok bolak balik gak sih
coba ya kalo misalnya loadingnya bentar terus GIF, MASIH MENDING! paling nggak to the point lah ini ... huhuhu ...

udah ah sebel gue ...
mo op!
mo op!
mo op!

ngomong apa sih gue.

Tidak ada komentar: