Sabtu, 22 November 2008

Banyak amat sih yang gak ngerestuin?!

Salah ya kalo gue suka ama si TNX? Semua ... ehm well ... my closest friend and family seems just can't accept that fact.
Muti, "istri" gue, bilang dia lebih merestui si afra sama om ipung daripada gue yang sekarang.
Dyza, nyuruh gue berdoa banyak - banyak. I don't get what she means, but, i can see, that she'd rather to see me to love someone else.
"Kakak", untuk pertama kalinya, toward me, tertawa meremehkan. Dia bilang, ' Don't be so irrational'. Kakak! Kakak! Orang yang well ... Begitu gue percaya, begitu gue anggap. Begitu gue denger saran2nya, ngomong gitu! Gimana gak gue broken heart gitu ya.
Temen maen gue, jual mahaaaaal, padahal dia biasanya murah hati. Gue mintain semua data tentang orang dikasih mulu. Kali ini nggak. Huh. "Sorry, It's a no this time. I won't do such not important thing". PUH!PUH!PUH!
....
tega. tega. tega.
that's harsh.
....
guru les gue bilang, sekalian, malah.
"kaya sherry juga dulu, aku pernah kaya gitu. tapi ntar paling kalo udah seaku bakal ngetawain,"
ADUH. NGGAK. ANDA tidak tahu betapa loyalnya saya.

please goood. help me with him ...

3 komentar:

Dyza mengatakan...

Hai, Sher! Gue menulis comment ini dalam keadaan sakit perut loh. Tuttuttut begitulah bunyinya. Bunyi apakah itu?

Iya Sher, berdoa aja ya...........

Eh emang temen main lo itu kenal si TNX apa?

sherry.sherry.sherry. SHERRY. mengatakan...

kaga tapi dia h***ker... gitu. dan gue juga ga tau dia bisa dapet data orang2 yang gak pemes itu darimana...

Reihan Putri mengatakan...

sherry...
sadarlah sher
sadar
sadar
sadar
istighfar bu...