Senin, 10 November 2008

MEDI MASUK OSN??? DIUNDANG KE NTU??

oke
ini semua bermula dari keabsenan pak roni dari pelajaran sejarah yang menyebabkan bu pur gantiin dia, dan ngasih latihan soal sejarah

abis itu. medi (panjangnya, Muhammad Armedi Eka Harahap) yang abis dipanggil entah kenapa dateng sambil bawa amplop panjang coklat. oke

terus si siti datengin tempat medi. hmmm.
agak lama kemudian, si siti balik ke tempat duduknya, dan bertukas ke gue
"sher, lo tau gak kenapa gue lama? soalnya si medi masuk OSN"
wah.
Pan gue langsung kaget setengah udel.
LANGSUNGLAH dengan kecepatan suara (belum, belum nyampe kecepatan cahaya) gue lari ke tempat medi. BUZZZ ...
diliatin semua orang. termasuk bu pur.
"MEDI, BENER LO IKUT OSN?" tanya gue. Terus medi sok rahasia gitu dan gue kembali, kecewa karena gak dapet inpormasi lebih lanjut. Wah, ada juga anak X.i yang mengharumkan nama ,,, pikir gue.
gak lama kemudian, medi lewatin kursi gue terus nunjukkin ke gue
"Ser, gue diundang ke NTU dong." terus dia nunjukkin gitu ada tulisan di surat, ' Nanyang
"HAH?" toa. dan lagi - lagi mengundang perhatian semua orang. bu pur pun tidak perlu menggunakan pendengaran super tajamnya untuk dengerin suara gue. dan kayanya justru gue yang haru memperdalam sensitivitas gue, karena kata miranda, gue diliatin gitu deh sama dia. hehe. nah. Setelah, 'HAH' yang tadi, gue sekali lagi, dengan kecepatan suara, langsung ngacir ke tempat duduk medi.
"LO DIUNDANG KE NTU??" lagi - lagi berisik.
"Apa sih, apa sih?" Medi sok rahasia lagi. Gue balik, kecewa karena gagal mendapat informasi lebih lanjut untuk kedua kalinya. gue balik lagi. diliatin lagi. diomongin lagi.

terus, siti bergegas ke tempat medi. terus medi ngeliatin gitu amplop. Di otak gue yang lemot buat pelajaran eksak, tapi entah kenapa sangat cepat pentium 5 kalo soal memikirkan kemungkinan - kemungkinan, dan bukti - bukti, dan potensi - potensi gosip pun segera memperhitungkan kemungkinan antara ada apa dengan siti dan medi, tapi akhirnya, itu semua pupus. PUPUS. gue memutuskan bahwa tidaklah mungkin siti dan medi ada apa-apa. Instead, akhirnya gue langsung untuk ketiga kalinya lari ke tempat medi.
"CURANG, SITI DILIATIN!" gue lagi2 bikin heboh. semua orang ngeliatin gue lagi. terus yang bikin sebel, medi malah nutup amplopnya lagi
"apa siiih?"
"Ah, mamam! Si siti diliatin, gue kagak," umpat gue. Bu Pur pun tak kuasa lagi untuk nanya
"Sherry, ada apa?"
"... Ah nggak bu," jawab gue, nyengir. Akhirnya, tak mampu mengorek informasi dari gue, bu Pur manggil medi. Sukur. Gue ketawa dalam hati. Setelah pembicaraan pendek sama bu Pur, Medi pun pergi. cabut.

....

abis pelajaran bu Pur selese.
"Ternyata GUE SALAH SELAMA INI."
gue dikerjain ama siti.
gue dikerjain ama medi.
Medi gak masuk osn.
Medi gak diundang ke NTU.
itu cuma masalah permintaan sekolah terhadap mamanya medi.

... dan gue menyesal uda lebay setengah mati.

Tidak ada komentar: