Sabtu, 15 November 2008

makanan

hmmm ... di rumah gue, masak sendiri adalah hal yang aneh.
cuma ada 5 hal yang bisa dimasak di rumah gue
1. aer (buat minum, blablabla)
2. mi
3. telor
4. roti
5. nasi
selain itu gak ada.
lo akan melihat betapa mengenaskan kulkas gue yang senantiasa kosong.
nyokap gue selalu beli di restoran buat makan siang, makan malem. makan pagi dibeli waktu beli lauk makan malem, sementara bokap gue harus makan roti waktu sarapan. I don't know why.

kemaren pun juga gitu ...
yang ada di rumah gue cuma 5 hal di atas.
semua pada pergi ke depok. gue kaga ikut.
dan tentu saja lo akan menghargai uang 20 ribu yang ada di atas meja tamu
buat beli sesuatu yang lewat, which is practically gak HIGIENIS.
sebenernya sih gue bukannya bermaksud sok higienis ato apa.
tapi lo semua harus tau bahwa gue sedang tidak berminat untuk diare di saat
gue lagi serius - seriusnya main naruto arena.
akhirnya gue memutuskan untuk mengutus mbak gue beli teh kotak di warung.
bagus. rasa laper gue rada hilang, dan gue memutuskan untuk go on main naruto arena dan baca hunter x hunter, yang rasanya makin lama makin sadis, seriously.
hmmm ... i just like the scene everytime someone cut someone's head and the blood smeared all over. oke. bukan itu poinnya.
gak kerasa udah 11 jam sejak jam 9, artinya, udah jam 8.
gue belom selese juga baca hunter x hunter dan main naruto arena.
(seriously, bokap gue bisa ngamuk kalo tau gue maen 11 jam non stop)

dan, nyokap gue pulang.
dan saudara - saudara. anda harus tahu bahwa kulkas gue itu bisa terisi dalam jangka waktu yang sangat sempit. inih kronologinya
09.00-20.00 = berapa kalipun lo buka kulkas, yang ada cuma telor , sambel, dan aer es. di meja makan kosong. cuma ada toples emping.
20.00-20.05 = kulkas gue berisi bakso, bandeng (well, tanpa alasan yang jelas gue tiba-tiba inget pak udin). di meja makan ada nasi bakar, paru, empal gentong, fanta, silverqueen, ayam goreng.

hahaha. see, the miracle?

1 komentar:

Dyza mengatakan...

Beuh 11 jam ga ada makanan, giliran diatas jam 8 aja langsung ada silverqueen dan kawan2nya. enaknya...