Jumat, 21 November 2008

which one is worse?

speechless.
oke, saudara2 ... pernah mengalami kerusakan hp?
... pasti pernah.
pernah banting hape karena kesal?
uhm... sebagian dari anda mungkin pernah.
pernahkah ponsel anda masuk mesin cuci, dan sempat kerendem?
well ... sebagian dari sebagian yang tadi mungkin pernah.
lalu, apakah sim card anda pernah rusak?
pertanyaan ini dalam artian, semua hape anda, menolak sim card anda.
tulisannya 'sim card rejected'
kalo pernah, kunjungi saya. add msn saya. add yahoo saya. Anda sama dengan saya.

coba, tolong ya. itu kejadian sim card rusak itu udah terjadi dua kali seumur idup.
seolah -olah gue tuh emang gak boleh punya satu nomer dalam jangka waktu yang lama.
ah itu aja yang mo saya sampaikan kok ...

hahaha. ah i'm all alone in the house ... my parents go to Bandung. I'm going to make a fettucine, so bubye!!

Tidak ada komentar: