Minggu, 23 November 2008

maap!

eh, eh. Sori ya buat para pembaca blog gue (well, iya. para pembaca, karena senaas-naasnya blog gue, insya allah yang baca lebih dari satu) di 4 post terakhir gue orangnya jadi mellow mellow menjijikkan gitu. Terus ama si padel dibilang gue jadi absurd nan radikal. Ya sudah, gue minta maap deh. Sorry ya kalo gue mellow mellow menjijikkan gitu. Oh ya kejadian hari ini yang bikin gue gak enak adalah, betapa gue jadi orang gak prepare dan terlihat dengan jelas hanya dengan 2 pertanyaan dari nyokap.
"Dek, besok masuk jam berapa?"
"....(main naruto arena)... gak tau." Oke. Mulai terlihat.
"Terus, besok ulangan apa?"
"....(main naruto arena)... gak tau." Oke. Terlihat dengan jelas kalo gue tidak mengingat APALAGI mencatat jadwal. Gila ya. Nyokap gue yang kelihatannya lagi mood, diem - diem aja. Eh ngeliat kata mood, otak gue yang entah kenapa untuk hal - hal gak penting jadi cepat, langsung membuat analisis.
"Gue lagi gak mood nih,"
KOK GAK MOOD SIH? berarti gak suasana hati dong. Ya kaan? Bener gak si? Ah, toh itu gak akan cukup penting untuk dibincangkan di DPR atau di Perkumpulan Sastra Indonesia. Dan, gak akan dipertimbangkan di kamus bahasa gaul tentang kesalahan perbendaharaan kata, apalagi di EYD, so skip it.
Nah lho. Ni nyokap gue lagi ngomel deh, baru ngomel. Dipikirnya gue males jawab kali ya, jadi main bilang gak tau aja, padahal bener - bener gak tau. Hahahaa ... oh ya buat penulis blog
gladyzavanska.blogspot.com... blog tu dilanjutin dooong. jangan digantungin gitu aja... Oh ya, bagi pembaca gue yang merupakan penggemar puisi, baca deh tu blog. You will find some there. Nggak. You will find tons of it there. Oke. I'll end it here, babay!

1 komentar:

Dyza mengatakan...

waaaaa thanks for promoting me yaaa! bytheway gue males lanjutin blog tuh soalnya ga ada ide