Selasa, 04 November 2008

esq

oke. kita mulai dari topik terHOT minggu ini. Marilah kita mulai dengan basmallah. Bismillahirahmanirahim.

OKE. ini semua adalah tentang eeeskyu.
oke. emosionel spirit kuosyen.
ehm.

gua serius nih.
tadinya sih gue fine-fine aja menanggapi kenyataan bahwa gue gak nangis.
it's my problem (em... bahkan gue gak menganggap itu sebagai problem)

permasalahan dimulai ketika ibu pur masuk ke kelas gue dan memulai hari itu dengan berkata,
"X.i, kalian sudah ikut ESQ bukan?"
"Sudah"
"Nangis?"
"Nangis!!!" Mayoritas orang menjawab. Pertanyaannya pun diganti.
"...Ada yang gak nangis?" Semua orang diam, sambil bisik - bisik nama gue. Bu Pur, yang bisa mendengar bunyi orang nyontek dalam radius 100 meter itu pun menatap gue.
"Kamu gak nangis?" Waduh, celaka nih. Pikir gue.
"Nggak bu." Akhirnya gue nyengir salting.
"Hati - hati lho yang gak nangis. Itu artinya, kamu sudah tersesat terlalu jauh."
........
MAKSUDNYA APA SIH?

seriously yaaaa ...
gini aja deh. GINI AJA DEH.

...
well ... yang jelas, gue udah ngerasa gue berubaaah aja semejak ikut ESQ
for me, it's much better rather than ...
gue nangis sampe bengkak mata gue ... tapi abis itu ...
ya udah abis. selese.
...
itu dia maksud gue.

aduh
gue ngelewatin solat magrib
keasikan main internet ...
astaga ...
I HAVE TO OFF!!

1 komentar:

Dyza mengatakan...

WAH DAHSYAT KUPING BU PUR!!!!