Kamis, 06 November 2008

diusir

well ... INI DIA YANG GUE SEBUT DIUSIR.
hari ini gue diusir. diusir. diusir. diusir. (serasa chairil anwar dah gue)

rasanya gue pengen mati aja. rasanya pengen pindah sekolah aja.
oke lebay.
hmm...
well, i don't know. I wanna cry, I wanna blame bapak2 yang ngasih lembaran study club ituh.
BAYANGKAN KALO DIA GAK NGASIH! pasti gue masih ada di kelas dengan aman, dan bukannya nulis blog gak jelas inih.
pasti rekor gue sebagai anak yang belom pernah diusir belom terpecahkan.

but, well ... what's done is done. Rice has become pouridge.
experience. tapi bisa jadi juga itu adalah pertanda buruk.
GUE GAK JADI KE RUMAH DEDE LAGI..
WELL ... I HAVE TO GO SOON! Belnya udah bunyi!!!

1 komentar:

Dyza mengatakan...

Jaaaah bilang aja nasi udah menjadi bubur, hahaha

Kamu kenapa diusir??