Jumat, 05 Desember 2008

Fanfiction

dulu tuh ya, gue paling rajin buka fanfiction.net
tiap ari ke snapy, bukanya cuma fanfiction.net sama quizilla.com
udah kaya orang bego aja

gue udah bosen ama fanfic fanfic yang gue rasa kurang bermoral
well, makin gue rasa kurang bermoral,
makin gue yakin kalo gue ngesearch-nya salah
dan ternyata, emang gue selama ini surfing di tengah - tengah rated M fanfiction
hahaha.
boong ding. gue gak baru sadar, emang gue, DELIBERATELY, ngeklik bagian rating, dan berpikir
'ah apa itu, rating M? kayanya asik, coba ah'
dan itu juga boong.
karena gue tau rating M itu apa.

Well... abis itu, I ran into a sad fanfiction.
gue baru sadar kalo fanfiction itu terdiri dari dua kata
fan dan fiction.
fan artinya kipas
dan fiction artinya fiksi (tidak nyata)
berarti kipas palsu
kipas artifisial
mainan kipas. Dan gue rasa, itu mulai ngelantur.
dan tingkat kejayusan gue udah melebihi Dyza si ratu jayus seIndonesia

oke.
bukan. gue baru sadar kalo fanfiction itu artinya adalah
fiksi penggemar.
gak ada lanjutannya
berarti sah sah aja kalo gue nulis fanfic buat P*****n*
dan gue sangat berminat untuk menjadikannya berating M
hahahahah
oke. cukup, gak usah memandangi gue dengan tatapan bejat-amat-ni-orang seperti itu
gue juga tadinya ga mau
tapi P*****n* tu memang menggoda iman (bukan, bukan Pak Iman guru matek)
untuk menulis fanfiction dengan rating M haha

tapi, well, susah lho ternyata bikin fanfiction
gampang sih
tapi susah kalo ratingnya M
GUE GAK TEGA AJA GITU NULIS ADEGANNYA.
GAK TEGA mengontaminasi sekian banyak orang yang nantinya akan membacanya
rasanya ya tu kalo udah menjurus rasanya pengen gue kasih tanda bintang 3 aja dah
tapi judulnya rating T itu mah
dan itu gak asik

oh ya buat orang - orang yang tidak mengerti apakah itu rating M dan rating T ...
carilah sendiri di internet
kalo gue jelasin di sini, ntar kalo ada guru sekolah gue yang lagi iseng2 blogwalking ngeliat blog ini dan gue dipanggil ketertiban lagi. terus dipanggil BK juga lagi.
KETERTIBAN SIH GAK PAPA YA ... HAHAHAAHAHAHA
tapi BK ... iiih ... malaaay.

hahaha. oke cukup untuk hari ini..
oh ya gue mo pamer lirik favorit gue dari shiver-nya maroon 5:
Immobilized by the thought of you
Paralyzed by the sight of you
Hypnotized by the words you say
Not true but I believe 'em anyway

mmm...
gue masih suka banget sama dia
and i know , i am a fool to think he would come around
haha.
but, love is both deaf and blind (gue udah sering banget dengerin tu kalimat ... tapi credit tu Danny; orang yang pertama kali membuat kalimat itu make sense di kuping gue)

oke. see you on my next post!!
haha. and wish me able to make a good fanfiction (apapun ratingnya itu... ahhaha)

2 komentar:

Reihan Putri mengatakan...

sherry aku mau tau rating2 itu apa?
ternyata dyza jayus ya? hehe

Dyza mengatakan...

Sher jayus tuh sehat dan sangat mengasah otak tau. It takes out all of your creativity and brings out the sense of humor in you.