Senin, 22 Desember 2008

'ZZZ' is a bastard that acts like a f***in innocent.

gue akhirnya, setelah permintaan yang to the point sama nyokap, langsung bilang, pagi pagi gue bangun jam 7, abis gosok gigi, abis ngelipet selimut gue (hukuman gue gara2 fisika gak tuntas)
"Bu, ade mau ke rumah nenek"
Nyokap gue yang ada upacara hari ibu di kantor Pertamina di Kramat dan lagi sibuk dandan sambil di hair dryer pun gak berargumen, dan akhirnya abis nganter nyokap upacara, aku segera melarikan diri ke rumah nenek.

As I had expected before, gue all free disini.
mo main internet seharian boleh.
mo nonton dvd sampe kenyang boleh. (ini ... ini majas sinestesia ... atau apapun namanya itu)
makan tinggal ke meja makan, dan yah ... cuma ada ayam panggang, sop iga, semur, sayur bayem, sama pempek panggang sih. Tapi that served me well.

ah. masalahnya adalah, aku kangen kesumat sama Muhammad Adnan Hafizh.
Setelah nyium dia kemarin ... aku selalu teringat wajahnya itu.
Senyumnya ... ADUH SUNGGUH MENAWAN. Bikin addicted.
Walaupun giginya baru 4. Dan sekarang dia udah bisa jalan jadi susah dikejar dan lucuan ngerangkak. tapi aku tetap mengangeninya.
Dan dia sekarang udah kelewat berat untuk dilempar tinggi tinggi.
Tapi gue kangen ah sama dia. Dan, fakta kalo orang yang gue suka alias si itu, rumahnya di sawangan, sedangkan rumahnya denan di depok makin bikin gue kangen. Sawangan kan di depok ... (terus , itu jadi gak make sense entah kenapa di otak gue)

oke, sekarang yang jadi bahan pembicaraan hot dan topik hangat tentu saja adalah temen gue yang inget gak, gue bilang gue sebelin.
gue seneng ternyata ada juga orang selain gue yang sebel sama dia.
tapi, gue somehow ngerasa ...
gue tu hipokrit banget. maunya main safe ... (loh loh loh, kok jadi arahnya ke situ sih ...)
bukan, gue cuma berani sok ngacangin dia, ngatain dia di belakang, tapi gak ada langkah konkritnya. di depan dia baek, sok baek.
gue ngerasa gue jadi kaya apa ya, ih. POKOKNYA GUE HIPOKRIT LAH.
dia pengikutnya banyak sih. yah, gue lebih suka menyebut diri gue realistis daripada hipokrit, secara i mess with 'zzz', anak2 buahnya pasti langsung deh, bela2in dia gak jelas.
ih males banget. i better not mess with 'zzz', korbannya udah lebih dari satu loh.
sama dianya sih gue fine, ama anak2 buahnya ini loh. Shortly, dia unharmable(ancur ya bahasa gue, baru sekali ini gue make kata unharmable) aduuuuh. life's so complicated. untung gue ga sekelas sama dia.
ini klimaksnya (iya, emang pilihan kata gue hari ini lagi rada kontroversial) gue sebel sama dia
dia tu tiap hari somehow, biar gak keliatan kerjaannya bluffing bluffing mulu
secara gak langsung. dia pikir gue bego apa.
aduh kesel banget deh gue ... GRRR.
dan lo tau apa yang gue lakukan terhadapnya?
tetep muji muji dia. gimana gak mo gue bilang gue hipokrit coba.
oh iya, terus dia suka melitoteskan diri juga, alias bilang bilang dia bego, nilainya jelek, mukanya ancur, otaknya gak nyampe, pas gue aminin semua statement-nya, eh malah tersinggung. gimana gak kesel coba.

ADUH HATIKU SENAAAANG. tadi ada telpon di rumah nenek, gue yang ngangkat, bukan gue kerajinan atau being illogical menganggap yang nelpon bakal si Guru SMA 8 yang tampan dan baik hati, tapi karena  yang laen lagi solat magrib semua. ternyata yang nelpon PAPA. PAPA loh. Suaminya mama. Papanya aku dan kakak2ku. Spermanya dan ovum mama membentuk tubuhku (daaaaaaaan, gue mulai ngenlantur lagi.) Dan gue memanggil beliau bapak, bukan papa. oke ini adalah percakapan yang cukup singkat.
P : Hallo.
G : Hallo.
P: Assalamualaikum.
G: Walaikumsalam.
P: Gimana de? nginep?
G: Iya (yang ini retoris)
P: obatnya udah diminum de?
G: Udah abis kok.
P: oooh ... terus udah enak badannya?
G: Hah nggak kok ... eh iya sih ... masih gak enak.
P: Oh, ya udah, jangen malem malem ya sayang....
G: Iyaaa.(setengah motong gitu)
P: Assalamualaikum.
G: Walaikumsalam.

hm setelah gue liat liat kok kayanya gue ill-mannered banget ya cara ngomongnya sama bokap gue. kurang sopan dan kurang memuliakan gitu rasanya. (efek keseringan nonton bapak mario teguh)
eh gue kayanya mulain parah juga nih kaya rekan sesama blogger gue (hmm .. well, bahasa gue ... agak lebay), armedi, ngomongin satu oknum secara terang2an di blognya. tapi medi masih enak blognya di privat, lah aku? blogku bebas dibaca umum!
mengapa?
KARENA AKU INGIN KALIAN TAHU! (oke, gue tau gue menjijikkan sekarang)

ah, sudahlah, aku mau mandi dulu ... gila ya post ini kerjaannya ngehujat orang mulu.
... OH IYA LUPA.
HAPPY MOTHER'S DAY MOM!!!!!!!!!!!!
HAPPY MOTHER'S DAY TO EVERY MOTHER IN THIS WORLD...

terutama untuk mama,
thanks untuk membesarkan saya, such an impudent, low IQ child (IQ itu .. keturunan ma ... tuh kan gue impudent...)
thanks for still recognizing me as your child, after all impudent things i've done to you.
I don't think after you've read my note you'd recognize me as a child for more, but you did. I know you always read my note, you always read that one secretly
and I know too, that by the time you read that, I tore your heart into pieces.
It's just that you have to be strong. It's just that you can't cry like me.
I know that you're the one more proper to cry than me.
I know i'm the one who deserved to see you cry, not the contrary.
Thanks ... Just thanks for everything mom ...
And sorry ... sorry for everything as well.
oke deh ... dan bai bai ...
Blogged with the Flock Browser

5 komentar:

Dyza mengatakan...

Happy Mother's Day!

Anonim mengatakan...

hem, sherry temen lo syp? jangan2 gue? HUHUHU

Anonim mengatakan...

yg tadi dr Muthi

Anonim mengatakan...

kok ada gue nya sih sher?

sherry.sherry.sherry. SHERRY. mengatakan...

@dyza ... katakan lah kepada ibumu ... aku ini calon ibu, belum jadi ibu
@armedi ... ya kan emang gue ngomongin lo med. apa boleh buat, lo adalah salah satu bukti yang memperkuat fakta
@muthi...hahahaa ... ada deh mut ...