Jumat, 26 Desember 2008

Panik!

Hari ini gue panik. Panik. P-A-N-I-K.

iyah. Panik. PANIK.
oke. hari ini tanggal 27 Desember ... artinya ... gue udah sekitar ... umm ... SEBULAN.
iya udah sebulan, 30 hari, 4 minggu, dan 720 jam, gue gak download dari gamehouse.
well ... itu membuat gue cukup udik, dan waktu gue download games yang baru ...
...
...
ternyata gamehouse sudah dengan jeniusnya mengamankan pasar mereka, dengan memberantas patch.
Gamehouse Universal Patch is no longer working for Gamehouse.
dan itu kenapa gue panik.

no more free games. aduh. dunia ini pun rasanya mau runtuh.
game yang gue punya udah mau tamat semua.
masa gue harus beli di ITC yang satu set 20 ribu?
aduh. aduh. aduh.
oke, mari kita lihat dari sudut pandang positif:
1. paling nggak, itu akan mengurangi porsi gue duduk di depan komputer. menyelamatkan mata gue, walaupun gue susah juga berenti duduk di depan sana, kecuali naruto-arena kalo mo main bayar. And I wish it will never happen. Amiiin.
2. Gue yang ampe perang darah dan jiwa sama nyokap gue gara gara kesimpulan rapot gue bertuliskan 'saat ini nilai mengindikasikan tujuan program Ilmu Pengetahuan Sosial dan Budaya', mungkin sedikit bisa diredam, because no more games in my computer.
3. In no time, patch yang baru pasti keluar. OH MY GOD. CEPETAN DONG KELUAR.

oke well, cukup itu aja post dari gue.
dan, FYI, INI POST GUE YANG KE-50 LOH. HEBAT YA.
jiahahah.



PS: MASIH KANGEN. MASIH BELOM KETEMU. MASIH BELOM PUNYA POTO. SUMPAH, KALO GUE DAPET POTONYA, GUE JADIIN WALLPAPER JUGA DEH. GRRR.
Blogged with the Flock Browser

1 komentar:

Dyza mengatakan...

Gamehouse ntu apa sher?