Senin, 01 Desember 2008

remed remed remed

hari ini saya akan bercerita tentang amount of remedial yang saya terima. iya. remedial.
kalo nilai anda di bawah skbm, anda akan remedial.
itu. itu. itu yang disebut remedial.
tau gak yang bikin makin ngeri? kalo remedial anda banyak. itu adalah hal yang paling tidak diinginkan selain rapor merah, walaupun kedudukan keduanya beroposisi. Jumlah remedial juga adalah harga diri. Makin dikit makin bagus. Kalo gak ada, berarti anda adalah siswa - siswa kelas atas. Gak lepel sama gue. Gue kaya semut aja dibandingin lo.
oke. sekarang kita mebahas jumlah remed gue.
tau angka kematian? tanggal lahir gue dijumlahin segitu. tanggal 22, 4.
angka terakhir tahun kelahiran gue, 1994.
alamat gue, Rawamangun Muka 4.
kapankah gue pertama kali juara satu? waktu gue kelas 4.
mantep kan, angka 4 dalam hidup gue.
dan, sangat sangat disayangkan, angka 4 pun, adalah jumlah remed gue. dan lo tau apa artinya itu? DI-SAS-TER. ibaratnya lo naik kapal, emang ada apa kamar kelas 4? ada juga lo ditempatin di gudang. sama ama gue. samaaa. samaaa banget. itupun udah diselamatkan ama nilai - nilai mid gue. kalo kaga? TIK pun saya akan remed. 5. dunia gue pasti akan berhenti berputar. ini semua rada gawat, dan kayanya emang gue memasuki fase dimana gue harus belajar.
iya. belajar. gak cuma dengerin apa yang guru katakan seperti yang selama ini gue lakukan.
gak belajar buat ngerjain tugas aja. haah. ini sudah melewati batas.
hik hik.
lo bayangin ya, guru les privat gue tu ampe berguguran satu - satu gara - gara gue lese 5 bulan sekali. 5 bulan sekali. catet ya, setengah tahun sekali.
dan gue remed banyaaak.
tjoeh.(once more, copyright to fadel)
dan gue gak kapok2.
dan gue kapok sekarang
jera.
mo ninggalin karir di naruto arena.
bayangin ya,
gue matek dan fisika remed. terus. udah remed remed lagi.
katanya mo masuk ipa, mana bisa kalo kaya begini modelnya.
aduh. tapi ... kenapa sih naruto arena terlihat lebih menggiurkan daripada fisika atau matek?
padahal sama - sama mikir lho dikerjainnya. malahan kalo naruto arena masih harus mikir tentang peluang
dan seolah - olah untuk lebih mengerikannya lagi, gue menemukan satu lagi fakta.
'gue malay main, kalo emang pada saat itu gue dibolehin main'
rasanya tu gak challenging aja gitu.
rasanya tu gak fun aja gitu mainnya. gak ada lagi deg-degan-nya.
gituh. ngeri kan.
seolah - olah ...
emang gue ditakdirkan untuk dapet nilai jelek ... huaaaa....
hik hik hik.

ah sudahlah kita akhiri saja sampai disini see ya bay bay.

PS: gue masih sukaaaaaaa banget sama orang yang mo gue beliin aston martin. bwahahaaa. hari ini cuma bisa ngeliat dia bentaaar. I wish I can have a time to have a long chat with him while enjoying some cups of coffee in a cafe in a nice afternoon.=(

(yang mana biasanya berlanjut ke .... BWAHAHAHAHA... gila dah otak gue. kotor abis. belom dicuci berapa tauun coba.)

2 komentar:

Dyza mengatakan...

Gue juga jera nih di semester 1.
Semoga di semester 2 kita improving yaaa, amin

Anonim mengatakan...

sempet ya ngebokep diakhir ckck