Minggu, 14 Desember 2008

Liburan

oke. liburan is coming.

dan, seperti anak kelas 1 SMA yang baru beradaptasi sama lingkungan lainnya, gue juga berencana jalan2 sama temen smp gue dulu.

dan ini dia fenomena aneh.
why in the hell, when people ask someone out, they say 'eh, ke dufan yuk' or 'eh nonton yuk' ...
COBA deh.
emang di dunia ini ... di Indonesia yang populasinya lebih dari 200 juta orang ini ... gak ada tempat hiburan lain apa selain dufan ama bioskop?
GOSH. secara dvd bajakan udah banyak gitu.

kenapa gak 'eh kita karaokean yuk' atau 'eh kita ke perpustakaan yuk' atau 'eh kita window shopping yuk'
BANYAK HAL GITU.
dan menurut teori yang secara spontan keluar dari mulut gue waktu tadi telpon si Gladyza Putri Vanska (visit her blog at gladyzavanska.blogspot.com) menurut gue nonton itu gak epektip buat deketin persahabatan karena, daftar acara nonton adalah seperti ini :
1. kalo lo nonton, perhatian lo selama 2 jam lebih akan terpusat pada layar. Ya secara lo udah buang duit gitu, masa mo ngobrol di bioskop, bisa dikirain orang norak. Bawa temen biar ga garing aja gitu nonton sendiri.
2. Waktu makan adalah waktu buat ngobrol, dimana SANGAT sedikit.
3. The worst thing is, abis itu pulang. Saran gue, jangan nonton rame rame. Lo pasti lupa lupa inget siapa aja orang yang nonton bareng lo, well, no one wants to be forgotten.

terus, gue lagi bete nih sama cewek satu. Ya oloh, dia tu lebe abis dah jadi orang. gue bete sama dia.

dan ini dia updatean dari P*****n*
gue belom ketemu dia. hahaha. that's it.

2 komentar:

Dyza mengatakan...

Wah ada aku! hehehe senang. eh kita dvd marathon aja yayaya?

Reihan Putri mengatakan...

sherry ga lagi sebel ama gw kan?