Rabu, 24 Desember 2008

I'm as healthy as horse ...! So? Ready for the next round?

Okay. Gak usah berpikir yang macem macem soal judul post ini (kurasa ... cuma aku yang berpikir tidak tidak terhadap judul post ini)
gue bahkan cuma asal ketik menurut mood gue ... (oh, nggak. mood gue gak menjurus ke arah yang situ kok)
well, intinya, gue telah meninggalkan dunia komputer selama sekitar 36 jam lebih, dan gue rasa ... I have to write my blog.
Padahal sih gak ada inspirasi. *hihi*

oke, gue paling benci kalo ada orang yang ganggu tidur berkualitas gue.
well, i mean, gue gak suka. BENCI banget kalo siapapun barging in ke kamar gue yang tadinya lampunya mati gelap gulita, terus nyalain lampu.
grasak grusuk, terus kabur aja. lupa nutup pintu, lupa matiin lampu lagi. gue keseeeeeeel banget.
I can't stand the light, the frickin' noisy sound from outside, and to be more obvious, ACNYA GAK DINGIN DONG KALO PINTUNYA DIBUKA.
I hate the light and noisy as much as I hate heat when I'm asleep.
Yang biasanya gue lakukan adalah cursing under my breath (*impudent fool ... grr"), nutup pintu, matiin lampu, dan kembali ke tidur nyaman gue.
but still, gue benci banget, tidur gue rasanya kurang nyenyak aja.
apalagi kalo lagi mimpin yang terhormat .... P*****n*, ADUH MIMPINYA UDAH AMPIR TUH, eh tiba2 ada orang masuk nyalain lampu grasak grusuk.
ADUH. I NEED PRIVACY GITU YA.
ntar dikira buka macem macem juga guenya kalo gue kunci kamarnya.

lalu, masih berhubungan dengan masalah tidur, seorang Sherry kecil gak pernah suka selimutan waktu tidur. I always craving for coldness.
tapi, lama lama, bokap gue, sering nyelimutin gue waktu gue udah tidur, dan hell I realize that. Karena, yah itulah lo tau.
I don't tolerate sounds, when I'm sleeping
Unless gue capek banget, no energy left, atau gue emang begadang malem sebelumnya.
Tapi, bokap gue, for some reasons jarang nyelimutin gue lagi sekarang. Karena ... ya itu, orang gue udah make selimut sendiri. udah rapet. Apa yang mo diselimutin?
jadi kadang kadang gue suka gak make selimut gitu biar diselimutin sama bokap, damn I just loved the sensation ... dan gue tau gue childish jiahahaha.

I loved my dad soooooooooooooooooooooo much....!
There should be Dad's day too ... Not only Mother's day.
Setuju gak?

Blogged with the Flock Browser

2 komentar:

Dyza mengatakan...

Hai kuda. Iiiiih selimutan tuh enak tau. And yes, di dunia ini ada hari Ayah. Indonesia aja yang ga asik ga punya hari babeh.

Reihan Putri mengatakan...

sherry kok suka amat make kata2 impudent, apa sih artinya?