Sabtu, 06 Desember 2008

Gossip! My Favorite Fanfiction

oke hari ini cukup menyenangkan.
meja komputer gue berantakan banget sekarang. Belasan bungkus momogi kosong berserakan, dan 4 teh kotak yang udah abis tampak disana - sini. Well.

gue mulai seneng baca fanfiction lagi.
dan,
hari ini ketika gue lagi nyari nyari crack pairing(pairing yang gak mungkin terjadi selain di ff)
I ran into a good fanfiction. Judulnya 'Gossip'
pairingnya InoxKakashi. And hell, I realize, kalo mereka berdua cocok bet.
Ada 14 chapter, tapi entah kenapa, gue lagi rajin banget dan akhirnya gue baca sampe chapter 14. Dan, it was worth it. The story is soooo good.
Gue sarankan lo buka fanfiction.net
The story is so good.

dan, itu menginspirasi gue, buat bikin cerita yang oke.
say, I have tried to write, tapi blank ... blaank.
baru juga nulis satu kalimat, gue langsung gak cocok. Sebel.
Gue quit microsoft word-nya.
gue gak punya idea.
dan yang lebih menyebalkannya lagi, si Ratih, orang yang biasanya gue ceritain soal ginian,
kaga ol ol
hiiih. udah gue tulis di pm, masih aja gak ol. uuh.

dan, yang lebih mengerikan lagi, gue kebayang terus sama P*****n*
nyebelin abis. my head's spinning when i think about him
dan masalahnya, i think about him all the time.
jadi ya head gue spinning spinning terus
ih, mana dia tu unreachable banget lagi. I can feel that he's so far away from my hand to reach

....
ah udah ah gue cabut.
mo main bareng dede dulu
daaah.


(oh ya buat guru sekolah gue yang lagi iseng iseng blogwalking, hmm ... jangan buka fanfiction itu saya sarankan ... iya jangan. entar tiba - tiba dipanggil lagi saya tapi, well ... gak papa kok dipanggil ketertiban HAHAHAHA. beeh. gaklah. janganlah saya dipanggil. ahhaah)

2 komentar:

Dyza mengatakan...

Ngapain ke ketertiban? Mending ke KUA kan haha apacoba

afra mengatakan...

udah lama gak baca komiknya sherry. jadi kangen... X)