Minggu, 21 Desember 2008

oh oh oh

tiga hari ini pertempuran panas penuh air mata terjadi antara gue dan nyokap.
simpel.
gue gak mo belajar.
dan nyokap gak mo gue main.
so, fine.
fine.
gue akhir - akhir ini juga punya kebiasaan baru : mukul air di ember.

itu efektif loh.
karena, satu gak sakit.
dua rasa sebel gue tersalurkan.
dan tiga, susah ketauan.

well, so hari ini gue berantem lagi sama nyokap gue.
dan, setelah pikir panjang,
aku pun tersadar, oh my god.
KENAPA GAK KABUR KE RUMAH NENEK AJA YA?

secara di rumah nenek meja makannya ada makanannya terus ; kontras sekali dengan meja makan di rumah gue yang harus menunggu sampe nyokap gue pulang bawa makanan.
terus di rumah nenek, gue bisa baca novel bermutu.
terus di rumah nenek, gue bisa internetan sepuasnya gak ada yang kritik.
kabur pun terdengar logis jadinya.

gue sebel aja gitu ya
masa gue nulis blog ini kaya kucing mo maling ikan, ato mas mas di warnet pengen buka situs bokep, lirik sana lirik sini dulu.
ngeliat nyokap gue udah pulang belom.
denger bunyi mobil dikit langsung parno kaya orang bego, langsung dengan sigapnya buka jendela, lirik kanan lirik kiri.
ADUH GAK BANGET DEH

sebel banget deh gue. masa gara gara fisika gue gak tuntas aja dimarahin.
eh iya sih emang dimarahin.
tapi tapi tapi...

ih. sebel ah.
temen temen gue gak ada yang dimarahin.
kenapa justru disaat seperti ini gak ada emak emak lain yang penasaran pengen bandingin rapotku dan rapot anaknya sama nyokap.
well ... maksud gue emak emak dengan rapot anaknya yang lebih jelek dari gue bandingin.
it will be all useless kalo emaknya noni yang bandingin sama rapot gue. GYAHAHAHA. makin disuruh ke neraka aja gue.

ih aku anak durhaka ya membicarakan nyokap seperti ini?
ABIS NGESELIN SIH
mama tuh mamam banget jadi orang.
sayangnya sama mbak mita dan mas bayu doang ...
mentang mentang masuk ITB

aku yang mo masuk MIT gak disayang ... (gubrak) --> one nice joke isn't it?
ya ya ya ya ya gimana yaaa
perasaanku jadi bercampur aduk.
ADUH. MANA ITU YA
GUE KOK KAYANYA MAKIN KANGEN SAMA
P*****n*


ADUUUH
GILA NYOKAP PULANG!
PARAH!!
HARUS OP
byeee!
Blogged with the Flock Browser

1 komentar:

Dyza mengatakan...

Nice joke.

Sher kabur ke rumah gue aja! You're so welcome here! Masalahnya lo kalo mo kabur kesini harus ganti angkot belasan kali dulu baru nyampe. Ah. Lupa. Lo kan punya pesawat jet ya ck pikunnya aku.