Jumat, 12 Desember 2008

twilight fever

oke.
mari kita mulai post ini dengan ...

OH MAY GOT. LO TAU GAK SIH, EDWARD CULLEN ITU GILA GENTLE ABIS. GANTENG ABIS. MATANYA ITU LHO GAK NAHAN ... ADUUH. GUE MELTING DIBUATNYA ... CHARMING BANGET SIH JADI ORAAANG.


and don't expect me to say that.

due to craziness of everyone about twilight, yang pelemnya keluar, dan setelah pikir pikir panjang karena gak cuma satu dua orang yang bilang bagus, gue memutuskan untuk nonton di Bandung Supermall bareng Kak Ane, pacarnya Mas Bayu.

Kita nonton jam 2, tapi udah nyampe jam 1 disana. Jadilah gue makan dulu. Beefy Cheesy pake kentang tambah nasi di Clemmons. Nyokap gue yang bercuap2 soal betapa gue harus diet pun gue acuhkan. Aduh. I can't resist something as delicious as that. Kak Ane sama mama makan AW. Setelah itu, jam 2 kurang seperapat, mama dan gue berpisah. Mama jalan - jalan liat macem macem, gue ama kak ane nonton twilight. Kita pipis dan beli popcorn dulu.

Pas masuk, ada trailer trailer pelem yang kayanya lucu dan bagus. Tapi ternyata, well the movie itself is not that good. Gue yang biasanya suka ketiduran gara2 duduk paling ujung, terpaksa gak bisa tidur gara2 gue duduk paling ujung DEKET JALAN dan udah tidur siang selama 2 jam. Hhh. Maka gue pun 'menikmati' film itu. Terus mana ada anak SMP tereak - tereak menjijikkan waktu Bella dan Edward ciuman, OH MY SHIT, it's only kissing. It's not even close to the French Kiss term.

oke. oke. we're not going to talk about kissing things anyway.
harus gue akui, waktu si keluarga vampir itu main bisbol, itu keren. Iya.
tapi, ya udah itu doang. Abis itu udah. Gue harus menabahkan hati gue supaya gak memaki maki kenapa gue beli tiket twilight bukan tiket bolt. Ato tiket pelemnya keanu. *sigh* hilanglah uang 27.500 gue.

HMM. OKE. SEBELUM GUE DIAMUK SAMA JUTAAN CEWEK CEWEK PENGGEMAR TWILIGHT DI LUAR SANA, GUE AKHIRI TOPIK INI.


abis nonton twilight, gue ke hotel abis itu berenang di swimming pool hotel sama kak ane ... BEEUUH. Banyak bule berbikini ria. gue bingung mereka masih tidur tiduran di kursi padahal udah jam setengah 6 sore mendung pula, jadi akhirnya gue pun berenang, kecipak kecipuk, sekitar 10 putaran gue cape. akhirnya gue pun ngapung2 nonsens. Terus gue memutuskan untuk 'diving' iseng - iseng.
soalnya masa yaaa dari tadi gue menenggelamkan diri, gue gagal terus, gak kena - kena lantainya sama kaki gue padahal cuma 4 meter dalemnya.

KUH. gue pun kali ini menghempaskan diri gue supaya kena lante, hasilnya? kaki gue belom sempet nyentuh, kuping gue udah ngiing ngiing gitu. NGILU BO.

terus mana kak ane cerita serem serem kalo ada orang prancis mo nyoba nyentuh lante juga, abis itu, dia mati ngapung, gara - gara gendang telinganya pecah. HIII.
tapi toh gue tetep nyoba nyoba iseng.
abis itu perjalanan dilanjutkan ke BIP. gue mesen texas, mas bayu sama kak ane makan nasi goreng udang, mama papa makan nasi tim sama soto. abis itu kita nganterin ke rumahnya kak ane di ligar. BEUUH. TIAP HARI BISA NGELIAT BANDUNG DARI ATAS BOO. Keren banget lho. Dan, gue menyadari kalo selama 3 hari gue di Bandung ini gue belom makan di restoran favorit keluarga nomor 2 : kartika sari. Hmmm ... Ntar lunch mo ngajakin ah .. BAHAHA.
hihihi. dan, seperti biasa, sebelum gue mengakhiri post gue apdet dulu soal P****n*

since I skipped school for 2 days, gue bakal gak ketemu dia sampe 6 Januari dan HELL IT TORTURES ME. gue pikir hari selasa masuk. GUE PIKIR GUE MASIH SEMPET KETEMU DIA. aaaaaah. sebal!

2 komentar:

Dyza mengatakan...

Eh iyaloh hati-hati Sehr kalo nyelem dalem-dalem gapake pelindung kuping nanti bisa budek, hiiii serem

Reihan Putri mengatakan...

ah twilight bagus kok
tekanan yg ditimbulkan dr kolam renang sedalam 4 meter sepertinya tidak sebegitu besarnya sampai2 bisa menghancurkan gendang telinga kok.
kecuali klo dalemnya berapa puluh meter tuh baru.dan mnurut gw twilight keren ga nyesel lo lbh milih itu drpda bolt.